Perangkat pembelajaran K13 kelas 5


inilah Perangkat Pembelajaran K13 Matematika Kelas 5 SD/MI Revisi 2019 untuk semester 1 dan 2 yang terdiri dari RPP, PROMES, SILABUS, PROTA, KKM/KBM, Pemetaan KD, Analisis KI KD. Bisa anda download secara lengkap melalui artikel yang akan kami bahas kali ini.
Perangkat pembelajaran kurikulum 2013 matematika kelas 5 SD ini merupakan peralatan mengajar yang digunakan oleh guru dalam melaksanakan tugasnya tak lain adalah menyampaikan semua materi matematika kepada para peserta didik di kelas IV baik itu untuk semester 1 dan semester 2.
Perangkat Pembelajaran K13 Matematika Kelas 5 SD/MI ini telah terintegrasi dengan literasi abad ke 21, 5 C, HOTS dan PPK. Dengan demikian sangat layak digunakan sebagai referensi atau contoh dalam kelengkapan administrasi guru kelas 5 khususnya pada mata pelajaran matematik.

Unduh Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas 5 K13 SD/MI

Melali paragraf ini Bapak/Ibu Guru bisa langsung mengarah ke semua file yang kita maksudkan, diantaranya yaitu :
  1. RPP K13 Matematika Kelas 5
  2. SILABUS K13 Matematika Kelas 5
  3. PROTA  Matematika Kelas 5
  4. PROMES Matematika Kelas 5
  5. KKM Matematika Kelas 5
  6. Pemetaan KD
  7. Analisis KI KD
Nah, untuk mendapatkan semua berkas tersebut silahkan kunjungi:
yang berada di website katulis.com.
Mudah-mudahan semua informasi yang ada di sini dapat membantu Bapak/Ibu Guru melengkapi semua kebutuhan dalam hal kelengkapan perangkat mengajar matematika di kelas 5 SD/MI di tahun pelajaran 2019/2020 saat ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »