Aplikasi RKAS

 

Aplikasi RKAS Format Excel sesuai dengan Pengembangan 8 Standar Nasional Pendidikan

RKAS (Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah) haruslah dibuat dari hasil musyawarah Kepala Sekolah, Dewan Guru, Komite Sekolah dengan mempertimbangkan setiap kebutuhan dan kegiatan di sekolah. Hal ini sangatlah penting supaya adanya kemajuan dalam perkembangan sekolah menuju lebih baik. Baik dalam hal Kegiatan Belajar Mengajar, Sarana Prasarana Sekolah, serta Profesional Guru dalam Tupoksinya.

Banyak diluaran saja membagikan Aplikasi RKAS dalam berbagai format, Namun berbeda dengan Aplikasi yang dibagikan kami kali ini. Kenapa? Karena point-point atau instrumen didalamnya mengembangkan dari 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP) ditunjang dengan Perhitungan secara otomatis dan Standarisasi pembiayaan untuk berbagai Kegiatan disekolah.

Diharuskan setiap Guru, Wali Kelas, Pembina Ekstrakulikuler, PKS Kurikulum, PKS Sarana Prasarana, PKS HUMAS, PKS Kesiswaan, Panitia Kegiatan UAS, UKK, UN, US dan lain sebagainya membuat Program Kerjannya supaya dalam penyusunan RKAS ini lebih mudah dalam membagikan setiap Rencana Anggarannya serta adanya Skala Proritas.



Kiranya cukup sekian penjelasan singkat mengenai Aplikasi RKAS Format Excel ini, semoga bisa menjadi Solusi untuk Anda, Sekolah dan Lembaga Pendidikan Lainnya. Untuk lebih jelasnya lagi, Silakan segera dapatkan Gratis melalui link dibawah ini :
Download Button

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »